Selamat datang di website resmi jurnal elektronik STIKES Suaka Insan Banjarmasin. Website ini merupakan media publikasi jurnal untuk mempublikasikan artikel baik dari penelitian maupun pengabdian masyarakat. Jurnal Keperawatan Suaka Insan dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIKES Suaka Insan Banjarmasin dan untuk pengelolaan website jurnal elektroniknya bekerjasama dengan Biro Perencanaan Administrasi dan Sistem Informasi (BAPSI) STIKES Suaka Insan Banjarmasin. Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi pihak LPPM.

Journals

  • JURNAL KEPERAWATAN SUAKA INSAN (JKSI)

    Jurnal STIKES Suaka Insan adalah wadah untuk mengembangkan pengetahuan melalui penelitian maupun artikel olmiah yang diterbitkan secara berkala oleh Sekretariat Jurnal Keperawatan Suaka Insan Banjarmasin

  • JURNAL SUAKA INSAN MENGABDI (JSIM)

    Jurnal Suaka Insan Mengabdi (JSIM) merupakan jurnal yang dikelola oleh STIKES Suaka Insan Banjarmasin dengan tujuan untuk memfasilitasi semua tenaga yang berkecimpung di dunia kesehatan dan keperawatan untuk mempublikasikan hasil pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.
    Artikel-artikel ilmiah yang dipublikasikan pada JSIM merupakan artikel dari hasil pelaksanaan pengabdian masyarakat yang terjamin kualitasnya. Sehingga dapat dipergunakan sebagai dasar bagi pengembangan ilmu dan pengetahuan.